Sabtu, Januari 09, 2021

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Guru dan Karyawan Adakan Senam Bersama

 

 

Demi menjaga stamina yang sehat dan bugar, segenap guru dan karyawan SD Negeri 2 Craken mengadakan kegiatan olahraga senam, Sabtu (9/1/2021). Senam  dilakukan di halaman sekolah yang dimulai pukul 07.00 WIB. Kali ini yang menjadi instruktur adalah ibu Rohimah.

Dengan penuh semangat, instruktur memberi contoh gerakan senam yang diikuti oleh semua guru dan karyawan.  Alunan musik aerobik memberi nuansa tersendiri yang mampu menambah keriangan senam. Plt. Kepala SD Negeri 2 Craken, Bapak Saelan S.Pd berkenan turut serta membaur dengan para guru dan karyawan. Berada pada barisan depan mengikuti senam. “Mari kita tingkatkan imunitas tubuh dan pola hidup sehat dengan mengikuti senam pagi ini”, tutur Bapak Saelan sebelum acara dimulai.

Senam merupakan salah satu pilihan olahraga bagi guru dan karyawan di sekolah. Walaupun kondisi masih dihantam wabah Corona yang mengharuskan anak didik belajar di rumah secara daring, namun guru dan karyawan tetap masuk melaksanakan aktifitas seperti biasa. Termasuk aktifitas senam yang dilakukan rutin tiap hari Sabtu ini. (Humas)
 



 

Tags :

1 Reviews:

Jaga imun cheeeeck ☑️

Reply