Rabu, Januari 04, 2023

SDN 2 Craken Adakan Rapat Awal Semester Genap 2022/2023

 

 

Semester genap Tahun Pelajaran 2022/2023  telah dimulai, Keluarga besar SDN 2 Craken mengawalinya dengan Rapat Koordinasi untuk mempersiapkan program dan penugasan dalam kegiatan belajar mengajar di semester genap. Rapat kali ini dilaksanakan di ruang guru. Awal masuk semester genap yang terjadwal mulai pada tanggal 2 Januari 2023. Rapat diikuti oleh seluruh civitas akademika SDN 2 Craken.

Abdul Latif, S.Pd.I selaku guru Pendidikan Agama Islam membuka rapat dengan membaca ummul kitab secara bersama-sama, dan langsung dilanjutkan dengan sambutan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah, Bapak Muljono, S.Pd. Dalam sambutannya, Kepala SDN 2 Craken menyampaikan ucapan selamat kepada segenap guru SDN 2 Craken yang telah sukses menyelenggarakan program-program pembelajaran di semester ganjil.

“Saya mengucapkan selamat tahun baru 2023 dan juga selamat atas suksesnya pelaksanaan program di semester lalu. Alhamdulillahhari ini kita kembali melaksanakan aktivitas. Harapan kami, bapak ibu guru semangatnya tidak pernah luntur dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa, khususnya di lembaga kita ini,” ujarnya.



Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa program baru di semester genap. Termasuk salah satunya adalah pembagian tugas belajar mengajar serta mengintensifkan kegiatan ekstrakurikuler dan pembiasaan yang selama ini sudah dilakukan. (Humas)


Tags :