Jumat, Mei 05, 2023

Sertijab Kepala Sekolah SD Negeri 2 Craken

 


Pada Jumat (5/5/2023) telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Plt. kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru di SD Negeri 2 Craken. Pada sertijab ini Bapak Muljono, S.Pd selaku Plt. kepala sekolah yang lama digantikan oleh Bapak Imam Mudawam, S.Pd.SD sebagai kepala sekolah definitif.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di gedung perpustakaan SD Negeri 2 Craken. Acara tersebut dihadiri oleh komite sekolah, dewan guru serta tamu undangan. Pergantian kepala sekolah ini masih di suasana Idul Fitri 1444 H sehingga sekaligus dijadikan sarana halal bi halal antara warga sekolah dengan komite dan tokoh masyarakat yang diundang.

Bapak Muljono selaku kepala sekolah lama, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada bapak Imam Mudawam selaku kepala SDN 2 Craken yang baru sekaligus mengajak untuk bersama-sama saling mendukung dalam memajukan pendidikan khususnya di SD Negeri 2 Craken. Permintaan maaf juga disampaikan beliau kepada keluarga besar SD Negeri 2 Craken bila selama memegang amanah sebagai Plt. Kepala Sekolah di SD Negeri 2 Craken banyak yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak, baik secara kedinasan maupun secara pribadi, dengan harapan kedepan sekolah menjadi lebih baik dengan dipimpin oleh Kepala Sekolah yang baru.

Bapak Imam Mudawam pada kesempatan yang sama, setelah menerima penyerahan dokumen program kerja dari kepala yang lama serta penyerahan setempel secara simbolis dengan disaksikan oleh ketua komite sekolah dan seluruh undangan menyampikan ucapan terimakasih dan mohon sekiranya dapat berkolaborasi dalam menjalankan amanah baru dari Dinas Pendidikan di SD Negeri 2 Craken. 









Tags :